Raisya storiess


     Hai teman-teman nama dia Raisya Hana Zulfita, dia bersekolah di SMK Negeri 1 Pringapus kelas 10 DKV 1 disini saya ingin menceritakan tentang masa kecilnya dia adalah anak terakhir dari 2 bersaudara dia memiliki kakak perempuan Raisya memiliki nama panggilan yaitu Sasa dia lahir di Boyolali bulan Juli 2006. Sejak kecil Sasa tinggal bersama ayah dan ibunya disemarang sedangkan kakaknya tinggal bersama nenek dan kakeknya di Boyolali sehingga Sasa mengira bahwa ia adalah anak tunggal tapi semakin besar dia paham bahwa dia memiliki kakak. Sasa sejak bayi tinggal di sepetak kos kos an yang berada ditegalsari belakang terminal Karangjati hingga umur 3 tahun karena Sasa juga sudah semakin besar kedua orang tuanya memutuskan untuk mencari tempat tinggal yang lebih luas dan menemukan perumahan didaerah Rowosari Bergas yang bernama perumahan jati asri yang ia tinggali bersama kedua orang tuanya sampai saat ini. Sasa mulai sekolah saat umur 5 tahun di tk kartini 02 selama 2 tahun lalu setelah lulus berumur 7 tahun ia masuk ke SD Karangjati 1.

  Berlanjut ke SMP negeri 1 bergas pada kelas 7 akhir wabah korona mulai merajalela hingga pembelajaran ia lakukan secara online atau daring. Sasa lulus SMP pada tahun 2022 

Dia mendaftar di smk Negeri 1 Pringapus,dan mengambil jurusan DKV. Ia ingin melanjutkan kuliah di universitas diponegoro.Sasa memiliki cita cita menjadi pengusaha yang sukses.
  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rempah Untuk Meredakan Batuk

STOP MOTION

Laporan Praktik, Penyambungan Kabel LAN dengan Conector Ke-3